Silaturahmi

Cepat Tanggap, Pimpinan Klinik Agam Jenguk Pasien Yang Terkena Diabetes Dan Tidak Ada Masalah

BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Klinik 24 Jam Agam yang berada di Kampung Pintu Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor dengan Visi Misi Mengedapan masyarakat dan menyehatkan masyarakat.

“Terkait isu bahwa Klinik Agam melakukan Mal Praktek dibantah oleh Team Kuasa hukum Klinik Agam Tri Gurawan, Alhamdulillah hari ini kita sudah bertemu dengan keluarga ibu Yoyoh pasien yang berobat ke klinik Agam dan melihat kondisinya dan bermusyawrah terkait isu bahwa Klinik Agam melakukan Mal Praktek”, ungkapnya, Sabtu (27 April 2024.

Dari hasil musyawarah itu kami sudah masuk ke klarifikasi kepada pihak si pasien dan melihat keadaan pasien memang pasien itu terkena penyakit diabet militus yang kadar gulanya sudah mencapai 500 dan itupun dia tidak bilang kepada pihak klinik bahwa dia punya riwayat gula darah saat di tanya oleh pihak dokter sini dan luka pada kakinya hanya dibersihkan bukan di operasi jadi di klinik Agam ini tidak ada yang namanya Mall Praktek karna dokter disini melakukan tugasnya dengan profesional.

Jadi diklinik Agam ini, saya tegaskan kembali tidak ada yang namanya Mall Praktek bahkan tadi sewaktu kita kerumah si pasien sempat minta maaf dan dituangkan dalam surat kesepakatan antar Klinik Agam dan Pasien saling minta maaf.

“Perlu saya tambahkan bahwa adanya klinik ini siap membantu masyarakat apa lagi maaf yang ekonominya lemah kami siap membantu tinggal ngomong saja kebagian administrasi”, jelasnya.

Ditempat terpisah keluarga Yoyoh mengaminkan keterangan dari Team Kuasa Klinik Agam, “Kami selaku keluarga ibu Yoyoh meminta maaf kepada Klinik Agam atas isu yang beredar ini dan kami juga sangat mengapresiasi atas kedatangan dari pimpinan Klinik Agam langsung berkunjung kerumah orang tua saya ini, jadi sekarang sudah tidak ada masalah apa-apa lagi ya namanya penyakit sudah tua banyak yang dirasa jadi kita kembali lagi kita serahkan kepada yang maha pencipta ya itu Allah SWT”, ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button