KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Karya Bakti Kodim 0619/Pwk Kegiatan Peduli Lingkungan Di Desa Ciparungsari

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam upaya mengantisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kabupaten Purwakarta dalam beberapa hari terakhir, Anggota Kodim 0619/PWK melalui Koramil 1904/Cpk bergotong royong bersama masyarakat, membersihkan saluran pembuangan air (drainase) di Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Senin 22 Januari 2024.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Peltu Kirman.S beserta 8 Anggota, Kasi Trantib Kec.Cibatu, Kades Ciparungsari, Sat Pol-PP Kec.Cibatu, Babinkamtibmas, Karang Taruna Ciparungsari, Pelajar SD/MI Al -Kautsar, dan Warga masyarakat Ciparungsari.

Danramil 1904/CPK melalui Peltu Kirman mengatakan, Kegiatan karya bakti dan Gotong royong di laksanakan dalam rangka Cegah dini mencegah bahaya bencana banjir dan longsor di lingkungan Warga.

“Giat Peduli lingkungan dengan Kondisi saat ini memasuki musim hujan cukup tinggi dan sering terjadi banjir. Dan mengakibatkan saluran parit dan selokan yang tersumbat, karena sampah dan tertutup lumpur (tanah) dan Sasaran pembersihan yang tercapai sepanjang 350 meter”, imbuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button