KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Jelang Idul Fitri 1445H, Kodim 0619/Pwk Menggelar Bazar

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Acara Bazar Murah Ramadhan Berkah yang digelar oleh Kodim 0619/PWK dalam rangka semarak bulan suci Ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri 1445. Dimana kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Eryk Faisal.Kegiatan tersebut bertempat di halaman Makodim 0619/PWK, Selasa 3 April 2024.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas kebijakan dari Dandim 0619/PWK yang bekerjasama dengan Bulog Purwakarta, PT Alfa Mart TBK, Indo Mart, dan Masyarakat UMKM Purwakarta. Ada sebanyak 12 tenda Bazar diantaranya, Tenda Baju muslim, baju anak dan tas sebanyak 6 tenda, kemudian Tenda Sandal 2, dan Tenda sembako 4.

Dandim 0619/PWK melalui Pasiter Kapten Inf Eryk Faisal mengatakan, kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu ekonomi masyarakat khususnya di wilayah teritorial Kodim 0619/PWK di bulan suci ramadhan atau menjelang hari raya Idul Fitri.

Lebih lanjut Pasiter Kodim 0619/PWK menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kan masyarakat kabupaten Purwakarta jelang Idul Fitri bisa terbantu untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih murah, sehingga dapat sedikit meringankan beban ekonomi terutama warga yang kurang mampu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button