KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Kodim 0619/Pwk Menggelar Kegiatan Pembersihan Saluran Drainase

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kodim 0619/PWK mengajak pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan melakukan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Saluran Drainase, Jum’at 19 Januari 2024.

Kegiatan tersebut bertempat bertempat di sekitaran Jalan Ibrahim Singadilaga Purwakarta (Koncara) telah dilaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 069/Pwk Mayor Arm Sulkhan, Kasiter Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad Mayor Arm Hasan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta Drs. R. Deden Guntari, Danramil 1908/Purwakarta Kapten Arm Amarudun.

Kemudian hadir juga Pasiter Kodim 0619/Purwakarta Kapten Inf Eryk Faisal, Sekdis Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta Maman, S.Sos, Lurah Purwamekar, Lurah Cipaisan Aep Saepulloh, dan Lurah Nagri Kidul Umri.

Kasdim 069/Purwakarta Mayor Arm Sulkhan menuturkan, Hari ini kita bersama TNI, DLH dan masyarakat setempat bersama sama melaksanakan kegiatan bersih lingkungan khususnya yang berada di jalan utama.

“Laksanakan kegiatan kebersihan ini dengan maksimal khususnya gorong gorong dimana setiap hujan deras selalu terjadi banjir sepanjang Jalan Ibrahim Singadilaga ini”, ujarnya.

Mayor ARM Sulkhan berharap kegiatan ini terus berlanjut dan masyarakat sadar bahwa kebersihan sebagian dari iman, sehingga apabila lingkungan kita bersih kita semua terhindar dari penyakit.

“Selama melaksanakan kegiatan bersih bersih jaga faktor keselamatan dan keamanan karena kegiatan ini berada di sekitaran jalan utama”, imbuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button