KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Koramil 1903/Drd Bersama Muspika Darangdan Menggelar Operasi Knalpot Bising

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif, Koramil 1903/DRD bersama Muspika kecamatan Darangdan menggelar operasi kendaraan knalpot Brong (Bising).

Kegiatan operasi tersebut bertempat DIKP Pilar RT 11/04, Desa Sukamanah
Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Kamis 25 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Heru Agus Riyanto S,STP.S.Mi(Camat Bojong), Kapten I Komang Sutrisna (Danramil 1903/Drd), Aiptu Budiman(Kapolsek Bojong), Tiga Orang Anggota Koramil 1903/Drd, Anggota Polsek Bojong, Kanit Propam Polsek Bojong, Anggota Serse, dan MP beserta dua orang Anggota.

Kapten I Komang Sutrisna (Danramil 1903/Drd menuturkan, Giat yang dilaksanakan merazia knalpot brong (Bising) bagi warga yang masih memakai kenalpot tersebut.

“Selanjutnya warga diberikan penyuluhan dan arahan penekanan kepada para Warga agar tidak menggunakan lagi knalpot brong”, katanya.

Lebih lanjut Danramil 1903/DRD berpesan, Bagi Warga yang akan mengambil sepeda motor agar membawa knalpot yang standar.

“Dengan hasil motor yang dirazia menggunakan knalpot brong 17 unit kendaraan roda dua, selanjutnya diberikan tindakan bagi warga yang menggunakan knalpot brong. Dan disuruh ganti sama knalpot standar serta diberikan arahan dan penekanan”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button