KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

HUT Persit KCK Ke 78, Kodim 0619/Pwk Bersama Armed 9 Laksanakan Ziarah Ke TMP Sirnaraga

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024, jajaran Persit KCK dari Kodim 0619/PWK melaksanakan ziarah rombongan.

Kegiatan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirnaraga jalan Terusan Industri Kelurahan Purwakarta, Kec/Kabupaten Purwakarta. Kegiatan dipimpin Pasi Pers Kodim 0619/PWK Kapten Arm Amiruddin, Selasa 2 April 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ny Ayu Made Merthayasa (Ketua Persit KCK Cabang XII Menarmed 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad), Ny Ina Afandi (Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Pwk), Pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Pwk, Ny Nurul Asrya Sigit (Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9 Cabang XII Menarmed 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad), dan Dinas Jawatan.

 

Ny Ayu Made Merthayasa dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan Ziarah Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara RI dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

“Dan Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara”, ujarnya.

Selanjutnya Ny Ina Afandi menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud ucapan terima kasih dan rasa syukur. Dalam hal ini dipersembahkan kepada para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, hingga kita dapat hidup berdampingan bersama separti saat ini.

“Ziarah ini memiliki arti yang penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharma baktikan jiwa raga, juga sebagai bukti kebesaran Bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button