TNI

Koramil 1908/Pwk Bersama Warga Lakukan Pembersihan Sampah Di Sekitar Pasar Simpang

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Memasuki musim penghujan, berbagai upaya dilakukan sehingga terhindar dari bahaya banjir. Sebagaimana yang dilakukan Koramil 1908/Pwk yaitu karya bakti pemberaihan sampah di sekitar pasar Simpang, dalam rangka antisipasi bahaya banjir di lingkungan warga,

Kegiatan tersebut bertempat di seputar pasar Simpang RT 24/05 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Minggu 17 Desember 2023.

Turut hadir dalam dalam karya bakti pembersihan sampah di sekitar pasar Simpang, Koramil 1908/Pwk Dpp. Pelda Dadan beserta 6 orang anggota, Iwapa Ustad dedi (masyarakat).

Dan hadir juga dalam kegiatan tersebut Dpp Lili, RW , RT Kelurahan Sindang Kasih, dan 8 orang lainnya, Satpam 4 orang, Anggota Linmas 5 orang.

Anggota Koramil 1908/Pwk Pelda Dadan mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti pembersihan sampah di sekitar pasar Simpang ini dilakukan dalam rangka mencegah bahaya banjir di lingkungan warga.

“Giat peduli lingkungan dilakukan mengingat kondisi saat ini memasuki musim hujan cukup tinggi dan sering terjadi banjir, akibat banyak warga yang membuang sampah sembarangan”, ujarnya.

Lanjut dikatakan Pelda Dadan, dari karya bakti pembersihan sampah ini,berhasil dikumpulkan sebanyak 2 m3 sampah. Selanjutnya sampah tersebut di angkut dan dibuang ke tempat pembuangan sampah akhir. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button