POLRI

Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum Bersama Anggotanya Salurkan Bansos

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kucuran bantuan dari pemerintah, Sekpres untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi terus di lakukan, salah satunya menyalurkan Bansos bagi Warga terdamapak PPKM Mikro Level 3 saat ini yang dilaksanakan di 3 Desa, wilayah hukum Polsek Bojonggambir, Polres Tasikmalaya pada Selasa, (10/08/2021).

Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum dan Kasium yang merangkap Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Caryadi Rahmat, pagi tadi telah melaksanakan penyaluran Bansos dari Sekpres pada warga yang benar – benar membutuhkan, adapun penyaluran tersebut dilaksanakan di 3 Desa diantaranya, di Desa Wandasari, Desa Bojongkapol, dan di Desa Cempakasari Bojonggambir.

Dalam teknis pembagiannya, Sebagian kami lakukan secara door to door, hal ini sengaja dilakukan untuk menghindari dari kerumunan,” demikian dikatakan Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum.

Dalam kesempatan Giat tersebut hadir dari Pemerintah kecamatan, Sekmat Kadi Trantin dan Para Kepala Desa dan Para Kadus diwilayah Kecamatan Bojonggambir.

Adapun Bansos yang telah disalurkan sebanyak 7 karung atau 70 bungkus/bungkus@ 5 kilogram.

Kapolsek Bojonggambir, dalam acara tersebut tetap mewanti – wanti pada warga masyarakat Bahwa Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan terutama menghindari berkerumun dan tetap diwajibkan memakai Masker, Hal lain pun seperti Kamtibmas dan pentingnya di vaksin, demikian dikatakan oleh IPTU Uu Mahtum kepada Warga masyarakat dalam himbauannya.

Diharapkan masyarakat akan terbantu beban
ekonominya dengan adanya bantuan sosial tersebut” pungkas IPTU Uu Mahtum. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button