POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Cibeureum Bersama Forkopimcam Purbaratu Tarling Di Masjid Jami Al Khoeriah

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibeureum bersama forkopimcam Purbaratu melaksanakan Tarawih Keliling dilanjutkan dengan silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga di Masjid JAMIE Al-KHOERIAH Kp. Sindangkasih RT 01/02 Kel.Sukanagara Kec. Purbaratu Kota Tasik pada hari Rabu 12 April 2023.

Pada Kegiatan Kapolsek Cibeureum memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Kegiatan warga Masyarakat Selama Bulan Ramadhan serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kp. Sindangkasih Kel. Sukanagara kec. Purbaratu.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP NANDANG ROKHMANA, SH. MH mengatakan bahwa Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas yang dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button