POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Cibeureum Monitoring Giat Sub PIN Polio

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Nandang Rokhmana, S.H., MH dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Kel. Kotabaru melaksanakan monitoring Sub Pin Polio di beberapa Posyandu yang berada di Kel.bKotabaru Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin 3 April 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cibeureum menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak balita untuk melaksanakan imunisasi Polio, untuk pertumbuhan dan kesehatan anaknya serta menghindari penyakit polio.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya
Kota AKP Nandang Rokhmana, SH., MH mengatakan bahwa selain monitoring kegiatan Sub PIN Polio, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga dengan kehadiran polri ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal Kesehatan dan kesejahteraan warga masyarakat sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cibeureum dan sekitarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button