POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Siswa TK Tunas Sangat Senang Disapa Langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, Saat Kegiatan Polsanak

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Program Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Satlantantas Polres Tasikmalaya Kota mendapat kunjungan dari Taman Kanak Kanak (TK) Tunas Sukamaju bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Materi yang disampaikan dengan metode bermain dan bernyanyi dengan pengenalan rambu rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang baik dan benar serta memberikan pemahaman tupoksi Polri dalam menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyapa langsung para siswa dari Taman Kanak Kanak (TK) Tunas Sukamaju saat kegiatan Polsanak.

“Materi yang diberikan melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan psikologi anak usia dini, diantaranya dengan bermain dan bernyanyi”, ungkapnya, Kamis, 16 Maret 2023.

Menurutnya, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tertib berlalulintas sejak dini dan secara tidak langsung menghilangkan trauma bagu anak anak untuk takut kepada Polisi.

“Polsanak merupakan salah satu bentuk pelayanan kami, untuk menjadikan anak anak ini semakin sayang kepada Polri dimanapun berada”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button