HALAL BIHALAL

Kapolsek Cigalontang Hadiri Halal Bihalal Di GOR Desa Lengkongjaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman pada hari ini Selasa 31 Mei 2022, hadiri Undangan dari Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama Desa Lengkongjaya dalam rangka acara Halal Bihalal antara warga masyarakat dengan aparatnya.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olah raga Kantor Desa Lengkongjaya kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapoksek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, Kepala Desa Lengkongjaya, Ketua Majelis Ulama Indonesia Desa Lengkongjaya, Para Tokoh Agama dan Para Tokoh Masyarakat, Serta Ketua dan anggota dari Katangtaruna serta Para tamu Yang menghadiri kegiatan tersebut kurang lebih dari 150 orang..

Dalam kesempatan tersebut dikatakan oleh Kapolsek Iptu Tono Suherman, Dalam momen “Halal Bihalal” dan silaturahmi ini diharapkan agar dijadikan wujud dari persatuan dan kesatuan dalam kehidupan beragama dan bernegara, turutilah guru kita para ulama yang mengajarkan kebaikan dan keselamatan untuk didunia dan akhirat dan taatilah aturan Negara
dan aparatnya yang sesuai dan sejalan dengan nilai nilai pancasila dan Undang undang yang Insyaa’Allah semuanya seirama dengan agama kita, jadikanlah acara seperti ini untuk memperkokoh nilai nilai persatuan dan kesatuan umat, agar negara kita aman dan Nyaman kita diami”, tuturnya dan menutup sambutannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button