HALAL BIHALAL

Gelar Halal Bihalal Perantau Talang Sungai Jernih, Bupati Solok Epyardi Asda Sampaikan Ini

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo, M. Mar bersama Ketua TPP PKK, Hj. Emiko Epyardi hadiri halal bihalal perantau Talang Sungai Jernih di Jakarta

Minggu, 4 Juni 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Merajut tali silaturahmi sesama perantau dan pemerintah daerah Kabupaten Solok, perantau Nagari Talang dan perantau Nagari Sungai Jernih menggelar halal bihalal dan temu ramah di Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta Timur, Minggu (4/6).

Hadir saat itu Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo, M. Mar bersama Ketua TPP PKK, Hj. Emiko Epyardi
Kepala Dinas PUPR, Efia Vivi Fortuna,
Kepala Satpol PP dan DAMKAR, Elafki,
Wali Nagari Talang, Ketua KAN Talang,
Ketua BPN Talang, Wali Nagari Sungai Jernih, dan Ketua Pemuda nagari Talang, Suhan Jagar Koto.

Sementara dari perantau dihadiri oleh tokoh-tokoh perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih, Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati.
Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH, Dr. Handayani Ningrum, Dr. Zulmiyar Yandri, S.POk. Phd, H.N. Dt. Tan Marajo, SH.

Dalal Bi Halal tersebut, perantau mengangkat tema “Membangun Silaturrahmi Ciptakan Indahnya Kebersamaan Sasakik Sasanang, Barek Samo dipikue, Ringan Samo Dijinjiang”

Lebih kurang, sekitar 400 orang perantau Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten hadir memenuhi auditorium tersebut.

 

Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Solok yang mampu memberikan semangat pemersatu bagi Perantau Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih yang tersebar di Jabotabek

Taufik berharap kepada Bupati Epyardi Asda, semoga Nagari Talang dan Sungai Jernih, tetap ada di hati Bupati, sehingga pembangunan di Nagari Talang dan Sungai Jernih tetap berkelanjutan. Sementara, seluruh masyarakat Nagari Talang dan Sungai Jernih, akan tetap mendukung Bupati Epyadi Asda, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Solok.

Senada dengan itu, Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati, Menyampikan terima kasih kepada Bupati Epyardi Asda beserta Ibu Emiko Epyardi yang telah hadir pada acara tersebut

Kehadiran Bupati Epyardi Asda pada acara tersebut diharapkan menjadi momentum untuk semakin eratnya hubungan antara anak Nagari yang ada di perantauan dengan yang berada di kampung halaman

A. Dtk. Tanbiro Sati berharap kepada semua warga Talang dan Sungai Jernih untuk terus menjalin ukhwah dan silaturrahim, tingkatkan komunikasi dengan keluarga di kampung halaman, dan berikan dukungan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Nagari.

Bupati Solok, Epyardi Asda dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa bertatap muka dengan perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih

Bupati mengajak seluruh perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih untuk terus berkaloborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Nagari, dalam melaksanakan pembangunan di Nagari

Epyadi Asda berharap antara Perantau dan keluarga di kampung halaman agar kompak selalu, dan berharap doa serta dukungan dari para perantau, di masa kepemimpinannya, ia bisa mewujudkan Visi dan Misi, “ Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.”

Bupati Solok, Epyardi Asda juga menyampaikan prestasi dan keberhasilan Kabupaten Solok pada kesempatan tersebut. ( Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button