BERDUKA CITA

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman Kawal Pemakaman Jenazah Warga

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Innnalilahi wainnailaihi Rooji’un,… telah berpulang ke rahmattulloh,….
Beliau adalah Almarhumah HJ. Euis Puspita Ningrum ,A.md
Istri dari H. Ahmad Jawari, mantan camat Cigalontang.

Almarhummah, Ny. Hjh. Euis Puspita Ningrum, A.Md meninggal dunia dengan tenang pada hari Rabu tanggal 13 juli 22 pukul 11.00 WIB dirumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, dan dimakamkan di kampung Sodong RT 009/03 desa Nanggerang Cigalontang.

Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman dalam kesempatannya mengatakan, “Kami atas nama Keluarga Besar Polri Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya mengucapkan turut Bela Sungkawa, Beliau dikenal warga masyarakat sangat baik, dekat dengan masyarakat sering membantu kesulitan tetangga serta taat dalam menjalankan agama, Insyaa’Allah Beliau Khusnul khotimah ,….. Kami semua mendoakannya, dan kepada keluarga yang ditinggalkannya semoha diberikan kekuatan dan ketabahan, ujar Iptu Tono,

Dari Jajaran Polsek Cigalontang tampak hadir Kapolsek Cigalontang melayat dan menyolatkan jenazah bersama anggota dan tampak pula Para tokoh serta kerabatnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Iptu Tono Suherman Sekaligus Mengawal Rombongan yang berjumlah ratusan warga masyarakat untuk mengantarkan menuju ke Pemakaman, yang berlokasi di kampung Sodong RT 009/03 Desa Nangerang Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button