POLRI

Kapolsek Cikalong Pimpin Upacara Memperingati Hari Kelahiran Pancasila

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews id – Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE., MH., pada hari rabu tanggal 1 Juni 2022, pukul 08.00 WIB, bersama kanit Binmas Polsek Cikalong Aiptu Ahid hidayat melaksanakan giat Upacara Hari kelahiran Pancasila, yang bertempat di halaman SMK Negeri Cikalong.

Kegiatan Upacara tersebut di pimpin Oleh Kapolsek Cikalong dan bertindak sebagai Inspektur Upacara. dengan peserta Upacara para Guru dan Siswa/Siswi SMK Negeri Cikalong,.

Dalam amanatnya Kapolsek Iptu Roni Hartono, SE, MH, menyampaikan tentang pentingnya menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan Sehari-hari agar kehidupan Berbangsa dan Bernegara dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Cita-cita para pendiri Bangsa ini, ujarnya.

“Mari kita bersama-sama membumikan Pancasila ditanah Pertiwi yang kita cintai ini dan mari jadikan Pancasila sebagai pemersatu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, jadikanlah Pancasila juga untuk memupuk rasa cinta kita sebagai putra bangsa terhadap tanah kelahirannya Indonesia dengan berbagai cara seperti sekolah yang baik dan berprestasi”, ungkap
Kapolsek Cikalong
Iptu Roni Hartono, SE., MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button