POLRI

Kapolsek Cikalong ; Terus Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Warga Melalui Giat Patroli Obvit

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Selasa pagi, 9 Agustus 2022, Babinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut kuswendi melaksanakan giat Patroli pada sasaran Obvit Bank BRI Unit Cikalong wilayah hukum Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya.

Dalam kesempatan ini Personil Bripka Uut Kuswendi, kepada karyawan dan warga masyarakat nasabah serta Scurity, sampaikan pesan – pesannya antara lain hal kamtibmas dan Prokes.
Briptu Uut kuswedi Meminta agar dapat bekerjasama dalam menciptakan suasana lingkungan yang aman nyaman dan bersih, serta tetap disiplin dalam hal penerapan Protokol kesehatan, serta kamipun ingatkan demi kenyamanan dan kesehatan segerakan untuk di Suntik Vaksin sampai dengan ke 3.booster, agar melayani nasabah tenang dan nyaman”, ungkapnya.

Kegiatan ini terus kami gelar, bahkan bukan pada Sasaran obvit saja, tapi kami juga laksanakan patroli seperti ini terus sampai kepelosok pedesaan, hal tersebut kami lakukan demi Menjaga kamtibmas dilingkungan warga masyarakat dan sebagai salah satu bentuk dari pelayanan serta tanggung jawab kami terhadap warga masyarakat, “Alhamdulillah sampai saat ini diwilayah hukum Polsek Cikalong situasi berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif”, pungkas Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE. MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button