POLRI

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi Pimpin Giat Operasi Yustisi Aman Nusa II

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Dengan Melaksanakan Sosialisasi, Pendisiplinan Kepada Warga masyarakat terkait Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Secara Mobile di Wiayah hukum Polsek Cipatujah.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (5/4/2022) .

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., dan Bhabinkamtibmas Bripka Topan Hermanto dan Brigadir Irwan Setiawanto, melaksanakan kegiatan dalam rangka Operasi Yustisi Aman Nusa II yakni dengan melakukan Sosialisasi, Pendisiplinan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Secara Mobile kepada pengunjung di tempat wisata dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat umum adapun jumlah Masker yang di bagikan sebanyak lebih kurang 30 buah.

Selanjutnya masyarakat diberikan himbauan mengenai, antara lain, terkait dengan adanya kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran kasus Virus Covid-19 varian Omicron di Indonesia, maka berkaitan dengan hal tersebut agar masyarakat senantiasa dalam beraktivitas sehari-hari agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan yakni dengan 5M, yakni, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, diluar rumah.

Juga dihimbau kepada pemilik Warung atau para pedagang atau toko serta para Penjual Makanan boleh melayani makan ditempat, namun selama waktu tertentu saja dengan tetap harus menerapkan Prokes yang ketat guna Mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cipatujah.

Serta kami himbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan senantiasa mematuhi setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah hal tersebut untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

Demikian ungkap Kapolsek Cipatujah, dan selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar
Iptu Rokhmadi, S.H.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button