Lingkungan

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., Turun Langsung Dalam Giat Penanaman Pohon Bersama IKRAMABA

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Kantor Sekretariat IKRAMABA (Ikatan Pemuda Remaja Mesjid Kaum Bantarkalong), pada hari Rabu (10/11/21), sekira pukul 10.00 WIB, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., bersama jajarannya turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan penanaman pohon bersama IKRAMABA.

Giat tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika, koordinator Hutbun Provinsi Jabar Wilayah VI, Kepala Desa Bantarkalong, BPBD Kecamatan Cipatujah dan warga yang hadir sekitar 30 orang.

Sedangkan pelaksanaan penanaman pohon tersebut dilaksanakan dengan berlokasi di bantaran sungai Cijalu Bantarkalong, Sebanyak 3.000 (Tiga ribu) pohon secara serentak ditanam oleh Keluarga Besar Anggota IKRAMABA yang di nahkodai oleh ketua panitia Iyod.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., Menyampaikan bahwa, “Kami dari jajaran Polsek Cipatujah, sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap Ikatan Pemuda Remaja Mesjid Kaum Bantarkalong, Yang mana generasi muda ini telah peduli terhadap lingkungan yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita semua”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cipatujah mengatakan, “Semoga hal ini dijadikan contoh untuk organisasi kepemudaan lainnya, untuk mengibarkan karyanya dalam upaya turut melestarikan alam lingkungan kita”, papar Iptu Rokhmadi, SH.

“Apapun bentuk kegiatan yang kita lakukan semoga bermanfaat bagi orang banyak dan mungkin sampai ke anak cucu nantinya”, pungkas Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button