Lingkungan

Tompi Sebut Pendemo Oknum, Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu ; Kami Asli Pribumi..!!!

TANGERANG SELATAN || suaraindependentnews.id – Munculnya klarifikasi  di media sosial pemilik Clinic Beyoutiful Aesthetic at T-Space Dr. Tompi yang melontarkan tuduhan kepada para pendemo, Senin kemarin  tanggal 25, September 2023, adalah oknum, mereka bukan orang yang tinggal di pondok aren, orang sekitaran sini paling 8 orang.

Atas tuduhan Dr. Tompi itu, Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu, membantah dan memberikan  klarifikasi sambil menunjukan KTP warga masyarakat yang memang tempat tinggalnya sekitar Clinic tersebut.

Bahkan sanggahan terkait tuduhan Dr. Tompi tersebut, Aliansi  Masyarakat Pondok Aren Bersatu, dibuat dan dinyatakan di depan Clinic Beyoutiful Aesthetic at T-Space yang berlokasi pada Jalan Raya Jombang nomor 32 kelurahan Parigi Kecamatan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten pada hari ini Selasa 26 September 2023.

Nurul Afriansyah yang biasa disapa dengan panggilan, Afri Kuyuk menyampaikan kepada beberapa awak media bahwa, “Kami Aliansi jelas membantah  tuduhan Dr. Tompi tersebut, yang menuduh kami sebagai oknum, jelas Kuyuk…!!

“Silahkan bisa kami buktikan disini, bahwa kami memang betul-betul warga masyarakat Pondok Aren dan ini kami bisa tunjukkan Kartu Identitas Penduduk (KTP) kami”, jelas Kuyuk dengan nada geram.

Dalam kesempatan tersebut Kuyuk juga menambahkan, terkait masalah saluran irigasi/kali yang di cor beton secara permanen,  melainkan karena beralih fungsinya kali tersebut menjadi lahan parkir secara komersil, di mana dasar manfaat untuk warga sekitar pondok aren itu sama sekali tidak ada.

“Sebenarnya beberapa waktu yang lalu kami, atas nama Masyarakat sudah melayangkan surat ke pihak manajemen Clinic sebanyak dua kali. Namun dari kedua surat tersebut tidak di respon sama sekali oleh pihak Dr. Tompi”, ungkap Kuyuk.

Masih ditempat yang sama selang beberapa waktu setelah Aliansi membuat sanggahan tiba-tiba datang dari pihak PU/DSDABMK,  yakni Kepala Bidang Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi. Saat diwawancarai oleh awak media, Kabid Eka menyampaikan bahwa kunjungannya ke Klinik Beyoutiful Aesthetic ini, untuk meninjau  langsung karena adanya laporan, bahwa sebelum dibangun Clinic tempat ini bekas pom bensin.

Coba nanti kita croscek apa pom bensin tersebut sudah mengantongi izin legalitasnya atau belum..? jelas Eka.

“Tapi sekarang fungsinya  dijadikan lahan parkir komersial oleh Clinic . Nanti kita koordinasi dengan camat setempat dan kita sampaikan laporan ke Pak Walikota selanjutnya kita tunggu instruksi dan arahan dari  Pak Walikota”, pungkas Eka kepada awak media. (@[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button