Lingkungan

Proyek Peningkatan Jalan Lingkungan Di Desa Wibawa Mulya Cibarusah Banyak Jebakan Batman Diduga Titik Core Drill Di Tandai

CIBARUSAH-KABUPATEN BEKASI || suaraindependentnews.id – Proyek Peningkatan Jalan Lingkungan (Jaling) di Kampung Leuwimalang RT 008/004 adalah pengalihan dari RT 005/003 Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, diduga titik CORE DRILL di tandai, Jumat 29 September 2023 malam.

Sumber dana dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2023, Pelaksana CV. ALFISA, Nilai Kontrak Rp.195.845.400,- Nomor SPMK : PG.02.02/61/1981/SPL/KP-PL/Disperkimtan, Waktu pelaksanaan 60 hari kalender dimulai dari 30 Agustus 2023.

Anwar Gunawan sebagai Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi saat ditemui awak media yang tidak jauh dari lokasi dan fungsinya sebagai kontrol sosial mengatakan, itu kerjaan banyak jebakan batmannya.

“Jebakan batman itu adalah membuat kayak lobang dimana datarannya lebih rendah dari pada base course diduga menandai titik core drill”, ujarnya.

Lanjut Gunawan, “Ini anggaran bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi berarti uang rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan jangan tutup mata atau kongkalikong, tolong tindak tegas kontraktor seperti ini kalau tidak di black list perusahaannya biar tidak bisa lagi dapat kerjaan”, pungkasnya. (Tim [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button