Lingkungan

Mudik Aman, Lancar, Sehat, Tokoh Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya Apresiasi Kinerja Polri Dan Pemerintah

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya Ihsan, SH., selaku tokoh masyarakat, yang telah menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Tasikmalaya selama lebaran Idul Fitri Tahun ini sukses melakukan upaya mudik lancar, aman dan sehat, Jum’at (13/5/2022).

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik lebaran, Kabupaten Tasikmalaya juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas keamanan.

Ihsan menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sekaligus pernyataan bangga kagum dan senang sekali atas kinerja pemerintah terutama kepolisian yang dalam lebaran tahun ini sukses memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ihsan, menjelaskan petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusifitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.

“Oleh karena itu saya menyampaikan selamat dan sukses untuk kepolisian dengan Operasi Ketupat Lodaya nya di Tahun 2022 ini yang sangat memuaskan bagi kami sukses bravo Kepolisian Republika Indonesia”, ungkapnya melalui team Humas Polres tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button