Lingkungan

Viral..!!! Warga Buka Sea Games Mancing Mania Di Tengah Jalan Desa Tohitisari, Hadiahnya Menyusul…

TOILI-BANGGAI || suaraindependentnews.id – Beredar foto Viral di media sosial pada 23 Juni 2023 yang menggambarkan sekelompok warga menggelar mancing mania di tengah jalan tepatnya di jalan poros Desa Tohitisari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah beberapa hari sebelumnya.

Dalam foto Viral tersebut disertai caption yang berbunyi, “Dibuka Pendaftaran Mancing, hadiah menyusul”, sontak mengundang perhatian dari netizen baik Aqun Facebook maupun Watsapp Group.

Berbagai komentarpun dilontarkan baik dengan nada bercanda, saran bagi warga maupun pemerintah hingga rasa prihatin.

“Lomba Mancing di desa kami…. Tohitisari punya cerita 🤣🤣🤣…… Hadiahnya menyusul”, tulisnya menyertai Foto kolam ditengah jalan yang Viral tersebut.

“Ya perlu di usulkan itu di ABT🤭🤭🙏🙏”, komentar warga net.

Pemilik aqun Facebook dengan Foto Viral inisial (Darwanto) menyahutinya singkat.

“Iya dana ABT (ABis di Taiminyak)”, jawabnya dengan nada kesal.

Menanggapi foto kolam di tengah jalan yang Viral tersebut, sebagian Netizen berharap pemerintah setempat bisa mencarikan solusi agar bisa mendapat perhatian pemerintah tingkat atas, mengingat menurut mereka kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama yakni sejak 2020 silam.

“Semoga pemerintah bisa menindak lanjutinya, mengingat kondisi jalan tersebut sudah rusak sejak 2020 silam”, tandasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button