POLRES TASIKMALAYA

Kapolsek Leuwisari ; Giat Para Personil Mendampingi Dalam Percepatan Vaksin Di Cigadog

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Leuwisari AIPDA Heru Hayadi, SH dan BRIPKA Wahyu Hartono melaksanakan giat mendampingi sekaligus monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi di Kampung Cimuta Desa Cigadog Kecamatan Leuwisari kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Jum’at siang (19/8/2022), dengan para personil dari Polsek Leuwisari diantaranya, AIPDA Heru Hayadi, SH. bersama BRIPKA Wahyu Hartono.

Para personil selain melaksanakan pendampingan monitoring dalam giat tersebut, Juga telah dilakukan Himbauan kepada Warga masyarakat di Kampung Cimuta Desa Cigadog Leuwisari, Dengan Harapan agar mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid -19, dengan cara antara lain memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas/bepergian ke luar rumah.

Dikatakan pula oleh petugas agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan nya, hal tersebut sesuai dengan intruksi dari pemerintah.

“Kami dijajaran Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya, terus akan memberikan pelayanan kami kepada warga masyarakat yang terbaik didalam berbagai hal sesuai dengan tugas, aturan dan kewenangan kami.
Namun tetap kami juga membutuhkan bantuan kerjasamanya dari seluruh lapisan warga masyarakat, karena kami sadari tak mungkin bisa berhasil dan Sukes tanpa adanya kerjasama yang baik antara kami dengan Warga masyarakat”, ujar
Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button