POLRES TASIKMALAYA

Guna Mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Diwilayah Hukumnya, Polres Tasikmalaya Gelar Apel Malam

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kanit Resum Satreskrim Polres Tasikmalaya Ipda Randy Triyanda, S.Tr.K memimpin apel malam yang diikuti gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Selasa, (25/10/2022).

Pelaksanaan apel malam yang dipimpin Kanit Resum Satreskrim Polres Tasikmalaya Ipda Randy Triyanda, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan diikuti gabungan piket fungsi personil Polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya.

Kanit Resum Satreskrim Polres Tasikmalaya Ipda Randy Triyanda, berpesan kepada jajarannya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.

Kanit Resum Satreskrim Polres Tasikmalaya Ipda Randy Triyanda, juga menghimbau kepada seluruh personilnya, “Agar tetap disiplin dan tetap siaga serta waspada dalam menjalankan tugas, bekerja lah dengan ikhlas dan setulus hati lindungi ayomi dan layani masyarakat dengan baik dan humanis”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button