POLRES TASIKMALAYA

Kapolsek Cikalong ; Kegiatan Patroli Dialogis Dan Himbauan Oleh Personil Guna Ingatkan Warga Pentingnya Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at (21/10/2022), KA SPK III Polsek Cikalong Bripka Dadan bersama Bripka Hendri melaksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Cikalong kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Pada giat tersebut Bripda Dadan menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikatakan juga oleh Kapolsek bahwa untuk menciptakan Suasana yang aman dan kondusif tersebut sudah tentu harus dilaksanakan oleh semua pihak, maka dari itu kami terus mendorong warga masyaraat untuk sadar pentingnya kamtibmas dilingkungan sekitar kita agar tercipta hidup yang aman dan tenteram guna menunjang perekonomian yang kuat.

“Kami ingatkan jangan berikan ruang dan kesempatan kepada para pelaku kejahatan dilingkungan kita, Adanya kejahatan karena adanya Kesempatan bagi para pelaku untuk melakukannya, Lebih giatkan kembali aktifitas Ronda Malam agar kehidupan kita lebih baik lagi”, ungkap Kapolsek Cikalong IptuRoni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button