POLRES TASIKMALAYA

Ditengah Derasnya Hujan, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Memberikan Bantuan Sembako Door To Door Di Desa Tenjowaringin

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Ditengah derasnya hujan Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., bersama PJU dan anggota memberikan Bantuan Sembako Dengan Cara Door To Door di Desa Tenjowaringin pada hari Jum’at (21/10/2022).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., bersama PJU dan anggota door to door ke setiap rumah warga di Desa Tenjowaringin untuk memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan itu pula Kapolres beserta rombongan menuju target yang sudah ditentukan yaitu warga yang akan menerima bantuan Sembako, “Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tasikmalaya kepada masyarakat kurang mampu”, ujar AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., berharap dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat meringankan beban kehidupan warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya warga yang kurang mampu. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button