POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Singaparna Bersama Anggota Laksanakan Patroli Dumas Keliling Dan KRYD Blue Light

POLSEK SINGAPARNA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu malam, 21 Januari 2023 Kapolsek Singaparna
AKP Asep Nurjaman yang didampingi anggota melaksanakan giat Patroli Dumas Keliling dan Patroli KRYD, Blue Light di seputar wilayah Singaparna dan Mangunreja.

Kegiatan Quick Wins Presisi Program 4 tersebut, Pelaksana Patroli Dumas Keliling menerima pelayanan pengaduan dari warga masyarakat, dan Patroli KRYD Dialogis Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Singaparna guna pencegahan dari berbagai tindak kriminalitas diantaranya Pekat, gangguan Kamtibmas, dan kriminalitas lainnya.

Dalam giat tersebut kami minta agar disetiap kedusunan mengaktifkan kembali siskamling ronda malam hal tersebut disampaikan dihadapan puluhan warga masyarakat.

Pada Patroli tersebut kami terus sasar ke Objek target sesaran diantaranya ke lokasi Bank BJB, Alun alun Singaparna, Bank Mandiri dan SPBU Rancamaya.

Kapolsek Singaparna yang didampingi oleh
kuat Personil 2 (Dua) orang, yakni Aiptu Asep Edi dan Aiptu Dudung.

“Situasi wilayah sampai kami kembali aman dan kondusif, Namun kami tidak akan terlena dan akan tetap selalu siaga dan waspada”, tandas Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button