POLRI

Kapolsek Sodonghilir ; Terus Lakukan Korkom Dengan Masyarakat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Sodonghilir yang dilaksanakan pada hari Jum’at 5 Agustus 2022, Pukul 10.00 WIB, oleh Ka. jaga Piket Polsek Sodonghilir Aiptu Sugiatun dan Anggota.

Patroli dialogis dan Korkom dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Sukabakti Hilir kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, kami himbau agar tetap selalu menjaga kesehatan jaga immun tubuh dan patuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid – 19 ini, ujar Aiptu Sugiatun.

Kapolsek Sodonghilir selalu berpesan kepada semua anggota dijajarannya, agar setiap kali kegiatan di desa desa supaya selalu menjaga nama baik Korps Bhayangkara, dan agar Memperhatikan Perilaku sopan santun dihadapan warga masyarakat, kami tak ingin ada kabar yang sumbang yang sampai pada kami, Mari kita jaga bersama Institusi Bhayangkara dengan segenap hati, layani warga masyarakat dengan sebaik baiknya jangan sampai mereka mengeluh dan kecewa, ungkap Iptu Uu Mahtum.

“Namun Alhamdulilah kami sangat bersyukur anggota dilapangan dari informasi yang didapat dari desa binaannya semua positif dan masyarakat sangat puas”, ujar Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button