KODAM III/SLW-MABES TNI

Satgas Yonarhanud 3/YBY Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Peduli warga di wilayah daerah penugasan, Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY melaksanakan anjangsana dalam rangka menyambut HUT Yonarhanud 3/YBY.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han saat dikonfirmasi melalui seluler, Rabu 12 Juli 2023.

Kegiatan berbagi kepada panti asuhan merupakan bentuk perhatian Satgas kepada anak-anak panti asuhan Tarakani yang juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT Yonarhanud 3/YBY.

“Kegiatan anjangsana ke panti asuhan Tarakani di Galela Tobelo ini merupakan bentuk perhatian Dansatgas untuk bisa saling berbagi kepada anak asuh panti asuhan Tarakani sekaligus masih dalam momen HUT Yonarhanud 3/YBY”, ujar Dansatgas.

Dalam kunjungan tersebut Dansatgas menyalurkan sejumlah uang tunai dengan harapan dapat meringankan beban anak-anak panti asuhan. Selain itu Dansatgas juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan agar selalu giat belajar.

Dansatgas juga mengajak anak-anak untuk bergembira dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan serta mengajak agar selalu semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari, kemudian bagi yang berminat jadi tentara harus selalu menjaga kesehatannya serta belajar dan berlatih.

Sementara itu Pengasuh Panti asuhan Abdurahman Yasin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Bapak TNI terhadap anak-anak panti asuhan Tarakani.

“Semoga Allah memberikan balasan pahala, selalu diberikan kemudahan dan keselamatan selama dalam penugasan di Maluku Utara dan kembali ke daerah asal dalam keadaan selamat semuanya”, tutur Yasin. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button