POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapospam Terpadu Letter U Gentong Sigap Bantu Pemudik Lebaran 2023 Yang Sakit Dalam Perjalanan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polri turun tangan membantu seorang pemudik Lebaran 2023 yang mengalami sakit di Area Pos Terpadu Letter U Gentong wilayah Tasikmalaya, pada Senin 24 April 2023.

Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, petugas tersebut memberikan pertolongan pertama kepada Masyarakat yang mengalami sakit Pusing akibat kelelahan saat perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran 2023

Kapolres Tasik Kota melalui Kapos Terpadu Letter U Gentong mengatakan bahwa mereka mendapati seorang pemudik Lebaran 2023 yang mengalami sakit pusing dan kelelahan, dan oleh mereka serta petugas kesehatan, pria tersebut dibawa ke Pos untuk dilakukan pertolongan pertama. Pada kesempatan itu, petugas juga memberikan fasilitas istirahat dan Obat obatan agar pemudik tersebut merasa baikan dan tenang.

Setelah mendapatkan pertolongan dari petugas, Pemudik sudah merasa baikan dan dapat melanjutkan perjalanannya untuk mudik Lebaran 2023.

AKBP SY Zainal Abidin juga mengimbau agar pemudik Lebaran 2023 sebelum melakukan perjalanan mudik untuk mengecek kesehatannya, terutama bagi anak-anak yang rentan terkena penyakit.

Kejadian ini menunjukkan bahwa petugas keamanan selalu siap untuk membantu masyarakat dalam situasi apapun, terutama pada saat Ops Ketupat Lodaya 2023 saat banyak pemudik yang melakukan perjalanan mudik.
Masyarakat juga diimbau untuk memperhatikan kesehatan diri sendiri dan keluarga sebelum melakukan perjalanan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button