POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Gencar Isi Pengajian Di Bulan Ramadhan

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid Ma’ruf Senin 27 Maret 2023, bersama sama Ustadz Ujang Firon di Madrasah Ar Rohmah Kel Sukahurip Kec Tamansari Kota Tasikmalaya, Berikan Himbauan Kamtibmas kepada jamaah Ibu Ibu pengajian.

Dalam isi ceramahnya Kanit Binmas Polsek Tamansari menyampaikan beberapa hal penting diantaranya, Kepada ibu ibu agar lebih aktif lagi mengawasi putra putrinya dalam bergaul, terutama di bulan puasa pada saat ngabuburit, jangan sampai anak anak kita terbawa oleh pengaruh berandalan bermotor, main bakar petasan maupun lodong, agar tetap terjaga kekhusyuan ibadah puasa Ramadhan kita.

Tidak lupa pula Kanit Binmas menyinggung kepada ibu ibu pengajian, agar jangan lupa mematikan kompor, sebelum meninggalkan rumah untuk beraktivitas lainnya, Agar bahaya kebakaran dapat terantisipasi dengan baik.

Lebih lanjut, dalam kesempatan berbeda Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi, SE menyampaikan, “Anak anak kita harus lebih kita awasi, baik dari segi pergaulannya maupun dari segi pendidikannya, agar anak kita tersebut berbudi pekerti luhur dan memiliki kemampuan intelektual yang mumpuni seiring dengan perkembangan teknologi”, tegasnya.

Ustadz Ujang Firon selaku ketua Yayasan Ar Rohmah membenarkan hal itu, “Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian sektor Tamansari yang senantiasa berperan aktif bersama kami membina warga agar berakhlaqul Karimah dan hadir pada pengajian pengajian”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button