POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Polsek Pagerageung, Amankan Kegiatan Masyarakat Ngabuburit Jelang Buka Puasa

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Pagerageung gelar giat Patroli rawan sore, pantau giat masyarakat (ngabuburit) giat tersebut dilaksanakan pada hari kamis 23 Maret 2023 sore kemarin, oleh Para Personil antara lain oleh Iptu Nana, Aipda Iman S, dan Bripka Yoni Mulyadi.

Para Personil tersebut dalam giatnya dengan mengitari di seputar wilayah hukum Polsek Pageurageung Polres Tasikmalaya Kota.

Adapun giat tersebut antara lain meliputi route dengan sasarannya seperti disepanjang Jalan Raya Pagerageung Kaum, Pasar, Sukamaju, dengan tetap memonitoring giat masyarakat dalam rangka ngabuburit, kemudian dilanjutkan kesekitar lapangan desa Tanjungkerta puteran dan kembali lagi kealun-alun Pagerageung.

Dikatakan oleh Kapolsek Pagerageung, bahwa giat Patroli dan pengamanan tersebut adalah dalam rangka pengamanan pada warga masyarakat dalam rangka ngabuburit menjelang buka puasa.

“Kami berharap dalam situasi seperti sekarang ini, warga masyarakat tetap mewaspadai situasi keadaan lingkungan, bantu kami untuk terciptanya Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Pagerageung, walau sampai saat ini situasi giat masyarakat Ngabuburit di wilayah hukum Polsek Pagerageung pada umumnya lancar, tertib dan aman”, tandas Kapolsek Pagerageung. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button