TNI

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Candra Suhendra Pimpin Upacara Pembukaan Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika Tahun Anggaran 2022 Di Cipatujah

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat dilapangan Desa Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, pad Jum’at, (27/5/2022) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan 09.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan upacara Perjusami Saka Wira Kartika Tahun Anggaran 2022 Kodim 0612/Tasikmalaya dengan Tema “Mewujudkan binter TNI AD yang adaptif melalui pembinaan pramuka saka wira kartika guna membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan” dengan selaku Irup Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Candra Suhendra, Dan up anggota pramuka SWK Zeni diikuti -+ 300 orang.

Pada giat kali ini dihadiri oleh Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra, Camat Cipatujah Darya, Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Dodi, Danramil 1220/Ckl Kapten Inf Asep, Danramil 1216/Cbl Lettu Inf Mirhamdi, Danramil 1225/Cpj Kapten Inf Soleh, Kapolsek Cipatujah diwakili Kanit Binmas Aiptu Andi, Andalan saka pramuka kwarcab kabupaten Tasikmalaya Serma Tandang, Kwarran pramuka Cipatujah H. wardi, S.Pd, Kapus Cipatujah diwakili kabag TU Cepi.

Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra menyampaikan, “Giat
Perkemahan Jum’at, Sabtu dan Minggu pramuka saka wira kartika bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan”, tuturnya.

Kegiatan ini sekaligus sebagai wadah untuk menanamkan kepedulian disiplin dan rasa tanggungjawab menjaga dan melestarikan lingkungan”, ujar Mayor Inf Candra.

Lebih lanjut Mayor Inf Candra mengatakan, “Pembinaan generasi muda akan menentukan bangsa kedepan dan sedini mungkin memberikan perbekalan wawasan kebangsaan . jadilah anggota gerakan pramuka yang tangguh, kreatif, inovatif disiplin dan bertanggungjawab peduli dan cintai lingkungan serta jauhi narkoba dan pergaulan bebas”, ucapnya.

“Selamat berlatih dan berlomba, Perjusami ini akan diselenggrakan beberapa lomba sebagai pemacu semangat anggota pramuka saka wira kartika Kodim 0612/TSM”, pungkas Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button