POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kebakaran Gudang Logistik Ponpes Idrisiyyah, Kapolsek Cisayong Dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota Melakukan Olah TKP

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Terjadi kebakaran sebuah bangunan yang dijadikan gudang logistik di sekitar Pondok Pesantren Idrisiyyah di Kampung Sukahurip Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, 26 Februari 2023.

Diketahui kebakaran terjadi sekira pukul 11.30 WIB, menurut saksi mata mengatakan bahwa awalnya ada asap mengepul dan tidak lama kemudian api menjalar ke seluruh bagian bangunan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

“Benar, selain melalap gudang logistik Ponpes, api juga membakar sebagian mess guru dan rumah dinas kepala desa Jatihurip”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dengan unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, api dapat dipadamkan dengan 2 unit Damkar dan 2 unit dari BPBD”, jelasnya.

Dia menambahkan, selain bangunan, kebakaran juga melalap 2 sepeda motor Honda beat dan motor dinas Kepala Desa Jatihurip.

“Kerugian materi di taksir sekitar Rp 130 juta rupiah, dugaan awal dari keterangan saksi saksi akibat konsleting listrik, namun demikian untuk mengetahui kepastian penyebabnya masih di dalami Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong”, tegasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button