TNI

Kegiatan Safari Jumat Berkah Koramil 05/Balaraja

KORAMIL 05/BALARAJA || suaraindependentnews.id – Kegiatan rutin safari Jumat Berkah Koramil 05/Balaraja diimplementasikan dengan melaksanakan kegiatan membagikan makanan siap saji dan memberikn kitab Juz Amma serta buku tulis ke Ponpes Darul Fikri Pimpinan Ustadz Karta yang beralamat di Kampung Baru RT 003/02 Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten, Jum’at 13 Oktober 2023.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri, S.E membagikan makanan siap saji dan memberikan kitab Juz Amma serta buku tulis ke para santri yang membutuhkan di Ponpes Darul Fikri Pimpinan Ustadz Karta yang beralamat di Kampung Baru RT 003/02 Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten.

“Kegiatan Safari Jum’at Berkah tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-AD kepada masyarakat sebagai Implementasi dari Delapan wajib TNI yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat dan rakyat sekelilingnya dan sesuai Perintah Harian Kasad, dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi”, ucapnya.

“Kegiatan Safari Jum’at Berkah tersebut dengan membagikan makanan siap saji dan memberikan kitab Juz Amma serta buku tulis ke para Santri yang membutuhkan di Ponpes Darul Fikri Pimpinan Ustadz Karta yang beralamat di Kampung Baru RT 003/02 Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang”, pungkas Danramil.

Sementara Pimpinan Ponpes Darul Fikri Ustadz Karta dengan rasa terharu dan berterima kasih serta menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kehadiran TNI dalam kegiatan Safari Jum’at Berkah TNI peduli Santri Koramil 05/Balaraja dan berdoa.

“Semoga TNI tetap Jaya dan selalu ada di hati Rakyat, Semoga bapak TNI semuanya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya”, do’anya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button