POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota, Bagikan Paket Sembako Saat Giat Jum’at Curhat Kepada Abang Becak

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, bagikan paket sembako kepada belasan abang becak yang mangkal di sekitar Masjid Agung dan Taman Kota, pada Jum’at, 20 Januari 2023.

“Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan abang abang becak yang mangkal di sekitar sini”, ungkap Kapolres Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan yang didampingi Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto dan PJU Polres Tasikmalaya Kota bertepat di Pos Lantas Taman Kota.

Pada kesempatan itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan berpesan agar para abang becak tetap mentaati tata tertib berlalu lintas serta hati hati dalam beraktifitas melayani penumpang.

Kemudian, Kapolres Tasikmalaya Kota membagikan Paket Sembako kepada semua abang becak.

“Ini sedikit berbagi untuk dibawa ke rumah, oleh oleh buat istrinya”, kata Kapolres.

Kegiatan ini lanjut Kapolres, untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para abang becak yang rutin mangkal di sekitar Masjid Agung Kota Tasikmalaya, dalam upaya menjalin kemitraan untuk mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button