TURUT BERDUKA CITA

Keluarga Alm Ina Emi Waruwu Terima Santunan Duka Dari Pemkab Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, memberikan santunan duka kepada keluarga Almarhum Sariba Halawa Alias Ina Emi Waruwu, Umur 77 Tahun, warga Desa Hilibadalu, Kecamatan Ulu Moro’o, Kabupaten Nias Barat yang meninggal pada yang meninggal pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2022. Santunan duka tersebut diserahkan oleh Sinema Zai Pegawai Bagian Kesra Setda Nias Barat, mewakili Bupati NIas Barat dan diterima oleh pihak Keluarga duka, Yuliarman Waruwu. Senin (02/05/2022).

Kata penghiburannya Bupati Nias Barat yang diwakili oleh Sinema Zai, menyampaikan kepada keluarga yang by ditinggalkan agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini, jangan berlarut-larut dalam kesedihan karena semua manusia di dunia akan mati hanya saja tidak secara bersamaan dan beda- beda cara Tuhan untuk memanggil seseorang.

” Kepada keluarga duka kami memohon agar santunan duka yang kami serahkan ini, jangan dilihat dari segi nilainya karena ini hanya sekedar membantu keluarga dan meringankan sedikit beban dari keluarga, diharapkan untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya.” Ujarnya.

Sementara itu Yuliarman Waruwu mewakili pihak keluarga, mengucapkan terimakasih atas santunan duka yang telah disampaikan, atas nama keluarga, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati atas santunan duka yang telah diberikan kepada kami, kiranya Bapak Bupati selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa.”

Untuk diketahui bahwa, santunan duka ini yakni program Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan sudah berjalan sejak Januari Tahun 2022, dimana setiap ada warga Nias Barat yang meninggal tanpa melihat status, maka berhak mendapatkan santunan duka dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat sebesar Rp 2 juta dan diserahkan kepada keluarga almarhum. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button