Berita Kemenpora

Kemenpora Terus Berupaya Agar Masyarakat Tetap Sehat dan Bugar

Jakarta || SIN.ID, 21/10/2022,  Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Penggemar Olah Raga Senam Indonesia (PORSI) dan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) mengelar kegiatan rutin dengan senam bersama di halaman Kantor Kemenpora, Jumat (21/10) pagi.

“Jumat Krida pada pagi hari ini, Kemenpora mengajak dua Induk Olahraga (Inorga) yaitu PORSI dan ASKI. Dan setiap Jumat Krida kita selalu mengundang Inorga bergantian,” ucap Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Suryati.

“Ini memang kita lakukan dalam rangka agar Jumat Krida tidak surut. Karena itu, berapapun pesertanya kita akan tetap jalan,” katanya usai senam bersama.

Pada kesempatan ini, Ia pun menghimbau agar masyarakat pada umumnya dan pegawai Kemenpora pada khususnya untuk tetap berolahraga.

“Saya menghimbau masyarakat dan juga kepada rekan-rekan dari jajaran Kemenpora untuk tetap aktif berolahraga, karena kesehatan adalah investasi masa depan,” ucapnya.

“Kita tidak tahu bagaimana diri kita besok, apakah sehat atau sakit. Dengan kita berolahraga berarti kita sudah meminimalisir resiko penyakit. Selain itu, kita juga akan produktif dalam bekerja,” lanjutnya.

Menurutnya, Kemenpora selalu berupaya agar masyarakat tetap sehat dan bugar. “Upaya ini kita lakukan melalui kegiatan seperti ini (senam bersama). Selain itu, kita juga tampilkan di medsos Kemenpora. Melalui medsos Kemenpora ini kita upayakan agar masyarakat untuk selalu giat berolahraga,” jelasnya.

Iapun berharap, dengan adanya Jumat Krida, khususnya teman-teman di lingkungan Kemenpora dapat menjaga kebugaran jasmani, aktif berolahraga dan produktif dalam bekerja.(sin.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button