Tak Berkategori
Trending

KETUA DPD LSM KPK NUSANTARA PROV. JAWA BARAT BEKUKAN KEPENGURUSAN DPC KAB.BOGOR BERIKUT STRUKTURAL NYA

Bandung, suaraindependent.id_ Untuk menjaga nama baik dan kewibawaan Lembaganya dimata publik dan masyarakat umum ketua DPD LSM KPK Nusantara, telah membekukan pengurus DPC LSM KPK Nusantara Kab.Bogor beserta seluruh anggotanya. Hal ini dilakukan karena Pengurus DPC sudah keluar dari aturan lembaga dan melanggar ad art Lembaga itu sendiri.

Untuk itu Jointar Gultom, SH, sebagai ketua dpd Provinsi Jawa Barat, segera ambil langkah dan tindakan agar supaya tidak ada para pihak yang dirugikan oleh oknum yang mengatasnamakan LSM KPK Nusantaramasih gentayangan menggunakan indentitas dan atribut LSM KPK Nusantara, mulai dari kta sampai dengan seragan yang dikenakannya.

Ketua DPC LSM KPK Nusantara Kab. Bogor, dibawah kepemimpinan saudara Abdul Hanipah telah resmi dibubarkan dan dibekukan mulai dari tanggal 19, February 2019 yang lalu. Ungkap Jointar Gultom, SH saat diwawancarai oleh pimpinan Redaksi media suaraindependent.id, Bang Jo juga menambahkan bahwa secara tidak langsung berarti struktural pun dibubarkan. Kemudian sebagai gantinya dari kepengurusan yang dibekukan, kami mengangkat saudara Soklar, SE untuk meneruskan tongkat kepemimpinan nya. Jelas bang Jo.

Untuk itu maka apabila masih ada yang berkeliaran mengatasnamakan LSM KPK Nusantara, dan menggunakan atribut serta indentitas kami yang lama seperti diatas , mohon untuk melaporkan kepada pihak yang berwenang. Kami pun tidak akan mentolerirnya bila masih ada kedapatan para oknum yang jelas-jelas bukan bagian atau anggota kami, karena kta dan kepengurusan yang sah hanya dibawah kepemimpinan Saudara Soklar, SE pungkas Bang jo kepada suaraindependent.id menghiri pembicaraannya. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button