KODAM III/SLW-MABES TNI

Berbagai Di Jumat Berkah, Koramil 1814/BK Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

KORAMIL 1814/BK-KODIM 0618/KB-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Mempersiapkan serta memberikan sedekah dalam bentuk makan kepada kaum dhuafa di hari Jumat akan mendapatkan pahala yang besar.

Hal itu menjadi kegiatan rutin Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung, berbagi kebahagiaan dengan memberikan makan kepada tukang becak, tukang ojek, pemulung serta pengemis yang berada di wilayahnya.

Untuk berbagi di Jumat berkah kali ini, Koramil 1814/BK mempersiapkan 25 bungkus nasi kotak yang berada di Wilayah Kelurahan Batununggal RT 03/03 Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Disampaikan Danramil Kapten Arh Hadi Susyanto, berbagi di Jumat berkah ini dalam upaya membantu warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok nya yaitu makanan, Jum’at 3 November 2023.

Selain berbagi nasi kotak, Danramil 1814/BK juga memerintahkan anggotanya untuk bersama-sama warga masyarakat membersihkan tempat ibadah di Mesjid Baiturrahman yang berada di Wilayah Kelurahan Mengger RT 05/01 Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

“Kegiatan Jumat berkah di Koramil 1814/BK dilaksanakan di dua lokasi berbeda, ada pembagian nasi kotak serta membersihkan tempat ibadah”, ujar Danramil.

Kapten Arh Hadi Susyanto juga menyampaikan bahwa anggota TNI Koramil 1814/BK selalu hadir di tengah-tengah kesulitan warga serta menjadi solusi.

“Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbagi dengan sesama sesuai dengan kemampuan yang ada, karena tujuannya adalah menjalin silaturahmi
serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tutur Kapten Arh Hadi Susyanto. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button