Tak Berkategori

Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Dampingi Kunker Menteri Perdagangan Dan Desy Ratnasari Anggota DPR RI Di Kab/Kota Cirebon


Cirebon, suaraindependentnews. id | Menteri Perdagangan RI Dr. H Zulkifli Hasan S.E.,M.M bersama Desi Ratnasari angg DPR RI melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di empat titik Kab/Kota Cirebon, Minggu (17/7/2022). Kunjungan pertama ke pasar Jagasatru Cirebon Kota guna memantau ketersediaan dan harga barang pokok serta meninjau titik penjualan harga minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan rakyat.

Kunjungan kedua Pemdes Tersana-Pabedilan, kunjungan ketiga ke Desa Citemu-Mundu, dan kunjungan terakhir kunjungan di Desa Pesawahan Susukan Lebak-Kab.Cirebon, Minggu (17/07/2022)

A Maman Roenza Ketua LBH ELIT Cirebon Raya yang ikut mendampingin Kunker pak Menteri dan Desy Ratnasari (DPR RI) menyampaikan, bahwa Kunker pak Menteri bersama bu Desy Ratnasari guna menemui dan berdialog langsung dengan para petani, nelayan serta pedagang di Kab/Kota Cirebon.

Dalam giat tersebut, turut hadir yakni Carly ST12 salah satu pribumi asli Cirebon artis terkenal yang banyak digandrungi pemuda dan pemudi Cirebon, Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi M.Ag., Camat Mundu Anwar Sadat M.Si, Kuwu Citemu, Herintiano, Komandan Koramil Mundu, Kapt. Inf. Hairi Sudiyanto, serta dari Kapolsek Mundu, AKP. Suwito, tuturnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Menteri Perdagangan RI Dr. Julkifli Hasan S,E.,M.M. mengatakan, menerima keluhan dari nelayan kabupaten Cirebon, khususnya nelayan pesisir Mundu bahwa harga rajungan biasanya yang sudah dikupas 1Kg Rp.500rb, tapi sekarang turun ke Rp.80rb/Kg.

Menanggapi keluhan dari para nelayan, insya Allah saya mau bantu cari pembeli di Jakarta, terang Julkifli Hasan.

Semoga Kunker Pak Menteri Perdagangan RI dan Ibu Desy Ratnasari di beberapa titik wilayah Kab/Kota Cirebon, membawa dampak positif bagi warga nelayan dan masyarakat pada umumnya, pungkas A Maman Roenza yang juga salah satu tokoh masyarakat dari Cirebon Barat. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button