Tak Berkategori

Anak Kalirahayu-Losari Tertabrak KA Di Dekat Jembatan Cisanggarung Losari-Cirebon.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Seorang anak bernama Arya bin Wardi asal Desa Kalirahayu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon tewas tertabrak Kereta Api dekat jembatan sungai Cisanggarung Losari-Cirebon.

Muslikah yang merupakan kerabat korban mengatakan, selain korban masih kerabat, korban merupakan anak yang mempunyai kekurangan dalam berbicara/bisu (tuna wicara).

Kejadian kecelakaan tersebut (informasinya) sekitar jam 15.30 Wib. dekat jembatan KA sungai Cisanggarung, tuturnya.

“Iya dia tadi sama temanya sedang bermain layang-layang, saat KA lewat, masih menurut masyarakat Desa Losari Kidul Kec Losari Kab.Cirebon yang dekat dengan lokasi kejadian, sudah banyak yang meneriaki, namun korban nampak tidak mendengar, hingga akhirnya KA menabrak dirinya, dan korban langsun meninggal dunia dilokasi.” terang beberapa masyarakat dilokasi kejadian, Minggu (7/8/2022).

Luka para yang mengakibatkan meninggalnya korban, yakni di bagian kepala, terang Muslikah yang juga anggota Biro Non-Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya.

Fihak dari Polsek Losari langsung datang ke TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RS Waled, dan selanjutnya diserahkan ke fihak keluarga untuk kemudian dimakamkan, pungkas Muslikah dari Biro Non Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button