Tak Berkategori

Ketua Umum Teguh Samudra SH.MH Acara Pelantikan Anggota Advokat Ferari, Ketua Umum Minta Taat Terhadap Hukum

Semarang || suaraindependentnews.id,  Pelantikan Advokat Ferari, Ketua Umum Minta Taat Terhadap Hukum – Ketua Pengadilan Tinggi Semarang YM.BPK.DR.H.Cicut Sutiarso,SH.MHum, Pengambilan sumpah advokat Ferari. Pengadilan tinggi Jalan pahlawan Semarang Selasa (11/04/2023)

Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Advokat Ferari di Hotel Metro park view jalan pemuda Semarang, dan penyerahan Kartu Tanda Advokat (KTA) oleh Ketua Umum DPP Ferari, acara tersebut adalah Ketua, DPC Kabupaten semarang, DPC Kabupaten Tegal,DPC brebes DPC se-Jawa tengah Semarang,

Ketua Umum DPP Ferari. H.Teguh Samudera,SH.MH mengatakan, ini adalah pelantikan Advokat Ferari yang ke 2 dan syukur alhamdulillah bisa terlaksana sampai selesai.

“Advokat ferari saya minta selalu taat dan patuh terhadap hukum, hormat kepada para pejabat penegak hukum, siapapun mereka dan dari mana mereka sesuai kode etik kita,” ujarnya

Ia menjelaskan, dalam menjalankan tugas advokat ferari harus bisa menghormati yang lebih tua termasuk kedua orang tua bagi yang masih memiliki kedua orang tua. Setelah itu wajib untuk menyesejahterakan keluarganya, “saya juga menghimbau untuk para advokat ferari yang baru dilantik supaya bisa membatu kaum lemah terutama anak yatim piatu agar bisa mencintai dan mengasihi, tuturnya.

Sementara itu, tak lupa juga agar bisa membagun tempat ibadah setelah itu silahkan ambil jalan masing-masing untuk mengamalkan ilmu yang didapat demi kemaslahatan umat yang membutuhkan dengan niat baik yang dilandasi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ditempat yang sama Setia mengukapkan, sangat senang atas terlaksananya pelantikan advokat ferari apalagi Ketua Umum bisa hadir, semoga advokat ferari makin solid dan tambah profesional dalam menjalankan tugasnya.

Anggota BPK M Rosidi SH.MH asal Brebes juga sangat senang dan bersyukur telah dilantik menjadi advokat ferari semoga dengan dilantiknya saya jadi advokat ferari bisa membantu kaum lemah terutama tenaga kerja PMI (Perserta Migran Indonesia).

BPK Agus susanto SH. Dan BPK Karmanto SH. selaku panitia saat dikonfirmasi awak media Suaraindependentnews.id mengatakan dengan waktu yang singkat dalam persiapan sumpah dan pelantikan didalam suasana pandemi sangat merepotkan alhamdulillah bisa terlaksan berkat kerja sama teman teman Advokat Ferari yang solid dan kompak.

Sebelum acara berakhir dilakukan foto bersama acara berakhir pukul 18 : 00 Wib dan ditutup dengan doa bersama
Kemudian peserta membubarkan diri dengan tertib.
Pewarta : Andi.k

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button