POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Satgas Preventif Polres Tasik Kota Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024 Patroli Ke Kantor KPU

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Patroli di berbagai lokasi strategis seperti Ke Kantor KPU dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono yang melakukan Patroli Ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kamis 26 Oktober 2023 siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin SIK Melalui Kasat Samapta Iptu Hartono, SH menyampaikan, Digelarnya Patroli ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Jelang Pemilu 2024 Mendatang.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang mengganggu kehidupan sehari-hari”, kata Kasat Samapta Iptu Hartono.

Iptu Hartono menambahkan, Kehadiran Pihak Kepolisian di Tengah Masyarakat sebagai bentuk nyata menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kehadiran polisi ditengah masyarakat adalah upaya nyata untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah”, ujarnya.

Pihaknya pun berharap dengan patroli ini, Masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

“Ya Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang mengganggu kehidupan sehari-hari”, tandas Iptu Hartono. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button