Tak Berkategori
Trending

Kapolres Garut Polda Jabar Pantau Operasi Yustisi Hari ke 9 Penegakan Prokes di Bunderan Tarogong

Garut, suaraindependent news.id_ Kapolres Garut Polda Jabar, memantau pelaksanaan Operasi Yustisi hari ke sembilan di Bundaran Tarogong Kab. Garut, Rabu (23/9/2020).

Kapolres Garut Polda Jabar Akbp Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K , M.IK meninjau pelaksanaan operasi Yustisi inpres 6 Tahun 2020 serta perda 47 Tahun 2020 di bunderan Tarogong dan bundaran simpang lima, hasil pantaun hari ini alhamdulillah semakin sedikit warga yang tidak menggunakan masker , hal inilah yang di harapkan Pemerintah kab Garut, masyarakat menyadari akan pentingnya kesehatan di tengah pandemi covid 19

Operasi Yustisi ini masih tetap gelar selain di bunderan Tarogong dan simpang lima baik secara stasioner maupun secara mobile oleh gugus tugas forkompimda dan forkompimcam di 33 polsek jajaran.

Adapun tujuan Operasi Yustisi, kata Dede adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan yakni minimal menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dede pun berharap masyarakat nantinya tetap melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker untuk kesehatan sesuai harapan , Garut Bermasker sampai pandemi covid-19 dinyatakan ada obat atau penawarnya, pungkasnya. By: ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button