TNI

Koramil -11/Gomo Laksanakan Latorsar

GOMO (NISEL)  SUARA INDEPENDENTNEWS.ID 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit TNI_BABINSA di lapangan bersama Masyarakat, Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LATORSAR) di Lapangan Markas Koramil-11/Gomo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan (Nisel)  Kamis (02/02/2023).

Kegiatan latihan perorangan dasar (LATORDAS) yang di laksanakan Personil Koramil-11/Gomo merupakan Program kerja dari Kodim-0213/Nias untuk meningkatkan kemampuan Prajurit TNI_BABINSA agar mampu melaksanakan Tugas sesuai fungsi dan perannya di tengah – tengah masyarakat sebagai wilayah Teritorial mampu menguasai materi militer sesuai standarisasi Prajurit yang sudah diatur oleh satuan atas.

Disela – sela kegiatan tersebut Danramil-11/Gomo Letda J. Harefa dalam arahannya mengharapkan agar pada pelaksanaan kegiatan LATORSAR tetap semangat dan utamakan keselamatan serta keamanan personil masing – masing, memang latihan ini sudah kewajiban kita sebagai Prajurit untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan Tugas di Wilayah Teritorial bersama masyarakat. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button