POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Jum’at Keliling Dan Berbagi Polres Tasikmalaya Kota Di Masjid Arodadi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id -Polres Tasikmalaya Kota menggelar Program Jumat Keliling dengan memberikan himbauan kamtibmas di Masjid Arodadi ,Kp ciomas ,Kecamatan jamanis kabupaten Tasikmalaya, Jumat 1 Desember 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin didampingi Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto didampingi Kasat Lantas, Kasat intel, Kasi propam dan Kapolsek jamanis, Ketua Dai Kamtibmas serta Bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas melalui kegiatan Shalat Jumat Keliling dengan menyampaikan pesan kamtibmas”, ungkap Kapolres

Ia menjelaskan, dalam memelihara kamtibmas, perlu dukungan dari semua pihak dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan.

“Partisipasi masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas , sangat dibutuhkan, terlebih dengan keterbatasan personel di lapangan, peran serta tokoh agama,tokoh pemuda dan semua stakeholder yang ada guna terwujudnya harkamtibmas”, jelasnya.

Dia menambahkan, maka Polres Tasikmalaya Kota mempunyai layanan darurat Hotline 110 melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres dengan nomor 081-119-110-110, untuk memudahkan warga melaporkan gangguan kamtibmas.

“Program Bebeja Ka Polres, untuk memfasilitasi dan memudahkan serta kecepatan laporan warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya”, sambungnya.

Kemudian Kapolres menyampaikan permohonan maaf apabila jajarannya masih kurang dalam memberikan pelayanan maksimal, serta mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif.
Pada kesempatan yang sama, Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Gandara Group Tasikmalaya membagikan 200 paket makanan siap saji kepada jemaah Masjid arodadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button