PENDIDIKAN
Trending

Tetap Mengikuti Protokoler Kesehatan, RA Al Rahmah Losari Kidul Gelar Wisuda Tahun Ajaran 2020/2021.

Losari Kidul-Cirtim, suaraindependentnews_id.
Pelaksanaan wisuda siswa Raudhatul Athfal (RA) Al Rahmah Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon Tahun Ajaran 2020-2021 dilaksanakan dengan acara yang sangat sederhana sebab masih masa Pademi. Acara wisuda itu sendiri bertempat di RA Al Rahmah Desa Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, Selasa (22/6/2021)

Jumlah putra putri yang diwisuda sebanyak 15 siswa dari kelas B. Acara wisuda itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan potensi guna mewujudkan generasi religius dan berakhlak mulia. Ungkap Dra.Muzaro’ah selaku Kepala RA Al Rahmah Losari Kidul pada media ini.

Salah satu Guru RA Al Rahmah Losari Kidul, Nurul Wasilaturahim, S.Pd.I. dalam sambutanya juga menyampaikan, “setelah anak-anak lulus, ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk dirinya dan dapat melanjutnya ke jenjang pendidikan berikutnya, ujarnya yang diaamini oleh Runirah, S.Pd.

Mamah Eka, wakil orang tua wisudawan dan wisudawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala beserta dewan guru RA Al Rahmah Desa Losari Kidul yang telah mendidik putra putri kami hingga seperti sekarang ini. Paparnya.

Dra Muzaro’ah berharap kepada orang tua murid agar terus untuk memotifasi anak sejak dini untuk membekali pendidikan agama agar menjadi generasi terarah berlandaskan iman dan taqwa.

Prosesi wisuda kelulusan siswa itu tampak didampingi oleh orang tua atau wali murid masing-masing, dalam acara wisuda ini, tetap mengikuti protokoler kesehatan, Ucap Iis Jaroyati, S.Pd.

RA Al Rahmah untuk Tahun Ajaran Baru 2021/2022 sudah membuka pendaftaran siswa baru. Fihaknya meminta bantuan dari seluruh wali murid dalam rekrutmen peserta didik baru. Pungkas Dra Muzaro’ah yang juga sebagai Ketua IGRA Kec.Losari (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button