KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Tinjau Dan Beri Motivasi Prajurit Yang Melaksanakan Tugas Di TPA Sarimukti Cipatat

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., didampingi Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby S.IP meninjau dan memberikan motivasi kepada para prajurit yang sedang melaksanakan tugas di TPA Sarimukti, bertempat di Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat Jabar, Kamis 31 Agustus 2023.

Kita ketahui kebakaran di TPA Sarimukti terjadi pada hari Sabtu 19 Agustus 2023, hingga Kamis 31 Agustus 2023
sudah berangsur padam. Tetapi di khawatirkan masih menyebabkan gangguan pernapasan dan iritasi mata bagi warga masyarakat sekitar.

Atas kejadian tersebut, Danrem 062/Tn langsung mengunjungi lokasi kebakaran TPA Sarimukti dan memberikan motivasi kepada para prajurit yang sedang melaksanakan tugas di lokasi tersebut.

“Saya ikut prihatin atas kejadian kebakaran ini”, ucap Kolonel Inf Asep Sukarna.

“Kepada para prajurit TNI, beserta tim gabungan terdiri dari Polri, Pemda yang sedang melaksanakan tugas penanganan ini. Saya berharap kalian tetap semangat, tetap solid, bahu membahu, gotong-royong dalam membantu memulihkan kembali TPA ini”, tutur Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna.

Lanjut Danrem 062/Tarumanagara, “Tugas ini merupakan tugas kemanusiaan, tugas mulia yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh hati, dimana TNI harus mendukung Pemda dalam penanganan dampak bencana kebakaran di TPA Sarimukti sesuai dengan UU TNI No 34 tahun 2004, TNI harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi bagian dari solusi, semoga kebakaran TPA Sarimukti ini bisa segera padam dan teratasi dengan baik”, tutup Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han.

Hadir dalam peninjauan tersebut diantara, Kepala BPBD Kabt Bandung Barat Jarot., Kapten Inf Iyet. S Danramil 0905/Cipatat., Riswanto Kordinator TPA Sarimukti., Lettu Ckm Suradi Kesdam III/Slw., Para Anggota Kodim 0609/Cimahi., Para Anggota Kesdam III/Slw., Petugas gabungan.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button