KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Bantu Atasi Kekeringan, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Tinjau Titik Air Di Cibiuk Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., meninjau lokasi titik air yang akan dilaksanakan pengeboran air bersih bertempat di Kampung Cihanja RT 03/03 Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Danrem 062/Tn menyampaikan kita ketahui bersama bahwa saat ini masyarakat Garut masih ada yang mengalami kekeringan air, sehingga kita harus mewaspadainya dan melakukan penanganan salah satunya melakukan pengeboran di titik-titik air yang ada di daerah tersebut.

Program TNI AD Manunggal Air ini, untuk ketersediaan air bersih bagi masyarakat dan merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Sehingga dapat terciptanya kesejahteraan masyarakat.

“TNI Angkatan Darat terpanggil. Apapun yang menjadi kesulitan rakyat, TNI AD harus hadir ditengah-tengah untuk memberikan solusi”, tutur Danrem.

Danrem 062/Tn menambahkan, wujud dari pada kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Ciptakan kesejahteraan masyarakat. Air mengalir dapat meningkatkan sektor pertanian dan perekonomian maupun lainnya akan berkembang.

Hasil program TNI AD Manunggal Air yang akan dilaksanakan ini tentunya akan disambut antusias yang luar biasa oleh masyarakat Kampung Cihanja RT 03/03 Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk, dan menyampaikan terima kasih kepada TNI AD sehingga masyarakat bisa memperoleh air bersih yang telah lama didambakan.

“Kami bangga kepada TNI AD atas kepedulian dan bantuan serta memberikan solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat. Disini ketika kemarau air bersih sangat susah, dengan dibuatnya Sumur bor ini sangat membantu kami dalam memperoleh air bersih”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar. A, Pasipunter Korem 062/Tn, Danpos Cibiuk Peltu Deden Solihin. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button